Tentang Dia

Minggu, 17 Oktober 2010

Perasaan apa ini ?
Saat aku bersamanya,
aku merasa damaidan bahagia.
Saat aku jauh darinya,
aku merasa gelisah.
Saat orang menyebut namanya,
hatiku selalu ingin tahu tentang itu.
Apakah ini,namanya "CINTA' ?
Saat aku melihat ia bersama dengan wanitalain,
hayikumerasa tidak tenang dan gundah.
Saat akku mendengar ada seseorang yang mau dengannya,
hatiku merasa,,,,
Apakah ini namanya "CEMBURU" ?
Kenapa hatiku selalu ingin bersamanya ?
Kenapa aku selalu ingin memikirkannya ?
Kenapa selalu dia yang ada dipikiranku ?
Kenapa harus dia?
Apakah ini namanya "CINTA"?
Apakah ini namanya "SAYANG" ?

3 komentar:

blogger ku mengatakan...

beneran ????????

Unknown mengatakan...

Bnr el,, q jg prnh mrsa spt it,,,

blogger ku mengatakan...

contohnya ??????????????

Posting Komentar