tentang dia

Minggu, 17 Oktober 2010

Perasaan apa ini ?
Saat aku jauh darinya, 
aku merasa kehilangan.
Saat aku tidak bersamanya,
aku merasa kesepian.
Saat orang lain menyebut namanya,
hatiku merasa sangat ingin mendengarnya.
Saat sesuatu hal terjadi padanya,
aku merasa sangat gemetar,entah kenapa ! .
Saat aku didekatnya,
hatiku selalu tenang, damai, bahagia.
Saat aku jauh darinya,puisi ku
hatiku selalu gelisah, tidak tenang.
Apakah ini yang namanya"CINTA" ?
Saat aku melihat ia bersama dengan wanita lain,
hatiku merasa gundah .
Saat aku mendengar ada seseorang wanita lain yang ingin dengannya
hatiku merasa curiga
Apakah ini yang namanya "CEMBURU" ?
Kenapa selalu dia yang ada di pikiranku ?
Kenapa selalu dia yang ada dibenakku ?
Kenapa wajahnya selalu terbayang-bayang di pikiranku ?
Kenapa harus dia ?
Apakah ini yang namanya "SAYANG:" ?
Saat aku mengingatnya,
hatiku selalu merasa damai,
hatiku selalu merasa tenang.
Mengapa jika aku mengingatnya,
berbagai masalah yang membelengguku hilang !
Mengapa jika aku bersamanya,
aku selalu merasa damai, 
jiwakumenjadi tenang !
Apakh ini yang namanya "CINTA" ?
Apakah ini yang namanya "SAYANG"?
Semoga ini selamanya !

0 komentar:

Posting Komentar